Sukses

Susunan Pemain Genoa vs Milan: Bacca Cadangan

Performa Mario Balotelli perlahan kembali positif.

Liputan6.com, Genova - AC Milan akan bertamu ke Luigi Ferraris, makas Genoa, dalam lanjutan Serie A Italia giornata enam, Minggu (27/9/2015) WIB. Milan ingin melanjutkan hasil positif setelah di laga sebelumnya mereka sukses menaklukkan Palermo dan Udinese.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, kembali akan menurunkan formasi terbaiknya 4-3-1-2. Duet Mario Balotelli dan Luiz Adriano jadi andalan Milan pada pertandingan ini. Sedangkan, Carlos Bacca sengaja disimpan Mihajlovic di bangku cadangan.

Di belakang duet Balotteli dan Adriano, Bonaventura bisa bergerak leluasa ke depan membantu penyerangan. Sedangkan, De Jong, Montolivo, dan Bertolacci berada di lini tengah.

Gawang Milan masih dipercayakan kepada Diego Lopez. Sementara, pilar terakhir Milan diisi Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, dan Mattia De Sciglio.

Genoa yang membutuhkan kemenangan mengandalkan D. Perotti, D. Laxalt,     Capel, dan L. Pavoletti. Sementara lini belakang ditempati pemain senior Burdisso, G. Marchese, serta De Maio.(Ian/Jnp)


Susunan pemain:

Genoa: Lamanna; De Maio, Burdisso, Marchese; Figueiras, Rincon, Dzemaili, Laxalt; Capel, Pavoletti, Perotti
Cadangan: Ujkani, Ierardi, Gakpé, Izzo, Lazovic, Tachtsidis, Raul Asensio, Lazovic, Ntcham

Milan: Diego Lopez; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; De Jong, Montolivo, Bertolacci; Bonaventura; Luiz Adriano, Balotelli
Cadangan: Abbiati, Donnarumma, Alex, Antonelli, Rodrigo Ely, Kucka, Nocerino, Poli, Suso, Honda, Bacca, Cerci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini