Sukses

Balotelli Mendapat Ilmu Dari Roberto Baggio

Roberto Baggio memberikan saran untuk juniornya Mario Balotelli

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Mario Balotelli belum lama ini mendapatkan pengalaman langka dalam hidupnya. Pemain kontroversial itu mendapat kesempatan untuk bertemu legenda Italia, Roberto Baggio.

Pada pertemuan kedua pemain tersebut, Baggio memberikan saran untuk juniornya di tim nasional Italia itu. hal itu terungkap saat Baggio berbicara kepada surat kabar Italia Corriere dello Sport, bahwa dirinya ingin menjelaskan sepak bola untuk Balotelli, seperti dilansir Daily Mail.

Baggio adalah mantan pemain Milan, Juventus dan Inter. Dia berhasil membuat 54 penampilannya untuk tim nasional Italia. Namun catatan gemilang pemain yang terkenal dengan rambut kuncir kudanya itu harus terhenti saat dirinya gagal menjadi penendang penalti pada partai final piala dunia 1994, dan harus merelakan Brasil menjadi juara.

 

HE IS A LEGEND. LUI È UNA LEGGENDA. #robertobaggio Grazie per tutto-thanks for everything. Buona notte -good night . 😻👍🏾👌🏾

A photo posted by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

Balotelli terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan Baggio, hal itu terlihat saat Balo memposting foto dirinya bersama Baggio di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Balo menuliskan kalimat "ia adalah legenda."

Pemain pinjaman asal Liverpool itu sudah kembali menemukan ketajamannya, hal itu dibuktikannya saat dirinya mencetak satu gol melalui tendangan bebas saat Milan menghadapi Udinese pada Rabu (23/9) lalu. (Tho/Ary)

Baca Juga :

Neymar Buka-bukaan Soal Ketertarikan MU

"Suarez Lebih Buruk daripada Diego Costa"

Jelang Persib Vs PBFC: Ini Skor Pilihan Djanur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.