Sukses

Ancelotti Latih AS Roma?

Penampilan buruk AS Roma pada dua pertandingan terakhir membuat posisi pelatih Rudi Garcia menjadi kritis

Liputan6.com, Roma - AS Roma dikabarkan telah menghubungi Carlo Ancelotti untuk dijadikan sebagai pelatih mengantikan Rudi Garcia. Manajemen Roma kurang puas dengan penampilan Edin Dzeko cs pada tiga pertandingan terakhir.

Saat ini Ancelotti tidak terikat kontrak dengan klub apapun setelah dipecat oleh Real Madrid karena gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions. Ancelotti sendiri adalah mantan pemain Roma dan Dia tidak pernah membantah kemungkinan dirinya akan melatih rival sekota Lazio itu suatu saat nanti.  

Awalnya penampilan Srigala Ibukota itu mendapat pujian, setelah berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dan  menahan imbang raksasa Spanyol Barcelona 1-1 di ajang Liga Champions Eropa.

Namun belakangan ini penampilan Roma sangat jauh dari harapan. Pada dua pertandingan terakhir Gialorossi hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo dan harus menerima kekalahan 1-2 atas Sampdoria pada Kamis (24/9/2015) kemarin.

Nasib Garcia akan ditentukan pada tiga pertandingan terakhir Roma. Mereka akan menghadapi Carpi dan Palermo di ajang Liga Italia, serta harus bermain di kandang BATE Borisov di ajang Liga Champions Eropa. (Tho/Ary)

Baca Juga :

Bujuk Guardiola, FA Siapkan Dana Rp 224 Miliar

Agen Martial: Wenger Banyak Omong

Tak 'Dianggap' oleh Ferguson, Begini Reaksi Beckham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini