Sukses

Terungkap, MU Incar Mantan Striker Milan

Siapa mantan striker Milan yang diincar MU pada bursa transfer musim lalu?

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) ternyata sempat menawar eks striker Milan, Alexandre Pato pada bursa transfer musim panas lalu. Ini terungkap setelah munculnya pengakuan dari Pato, pemain yang kini bermain di klub Brasil, Sao Paulo itu.

MU disebutnya sudah menawar dirinya dua jam sebelum bursa transfer ditutup. Pato ungkap mengapa transfer itu batal terealisasi.

"Saya terima tawaran dari MU dua jam sebelum bursa transfer ditutup, tapi saya diberitahu beberapa jam setelah itu. Fokus saya sekarang di sini," ujar striker asal Brasil itu seperti dikutip Goal.com.

Alexandre Pato masih diminati klub besar di Eropa (NELSON ALMEIDA / AFP)

Pato awalnya dibidik Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, entah kenapa, transfer tak pernah terjadi. Meski Pato mengaku tak menutup kemungkinan jika transfer terjadi di masa mendatang.

"Saya tak akan bohong, tentu saja saya pikirkan masa depan. Saya bicarakan ini dengan keluarga saya, orang-orang terdekat. Kita bicara apa yang akan terjadi, dimana saya main tahun depan," bebernya. (Def/Vid)

 

Baca juga:

De Gea Bangga Jadi Kapten Manchester United

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.