Sukses

Erick Thohir Bicara Sukes Inter Puncaki Klasemen Serie A

Erick Thohir memuji penampilan Inter Milan di awal musim Liga Serie A Italia musim 2015-16.

Liputan6.com, Milan - Penampilan gemilang Inter Milan di awal musim membuat tim berjuluk Nerazzuri itu memuncaki klasemen sementara Liga Serie A Italia musim 2015-16. Inter mengantongi 15 poin dari lima pertandingan.

Tiga poin tambahan diraih Inter berkat kemenangan 1-0 atas Hellas Verona di Stadiom Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Gol Inter dicetak Felipe Melo pada menit ke-56 setelah menerima umpan dari Alex Telles.

Hasil bagus ini membuat pemilik Inter Erick Thohir memuji penampilan para pemainnya. Di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini musim ini, Nerazzuri seperti menemukan sentuhan emasnya.

"Semua orang memberikan yang terbaik. Ketika Anda bermain sebagai sebuah tim, Anda akan mendapatkan yang terbaik," ucap Thohir seperti dilansir Football Italia.

Namun, pengusaha asal Indonesia itu mengingatkan agar para pemainnya tetap fokus dan jangan merasa puas diri dengan hasil yang sudah didapat.

"Kami hanya di awal. Kita harus tetap fokus pada pertandingan dan terus memenangi pertandingan satu per satu. Sangat penting untuk menjaga kaki kami di tanah dan terus di jalan ini, bekerja keras dan terus menang," tegas Thohir.

Thohir juga mengatakan semua orang kini menyaksikan Inter. "Kami ingin menunjukan kepada mereka bahwa kami adalah Inter," ucap Thohir. (Gir/Bog)

Baca juga:

Istimewanya Ronaldo di Mata Benitez

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.