Sukses

Mario Balotelli 'Like' Postingan Instagram Rodgers Out

Balotelli memberikan like pada postingan Instagram yang berharap Rodgers Keluar

Liputan6.com, Liverpool - Pemain Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli membuat heboh para pengguna instagram. Striker asal Italia itu memberikan 'like' untuk foto yang diunggah @khaizar7lfc itu.

Pesan dari foto itu adalah menyindir Manajer Liverpool Brendan. Foto itu memberikan dukungan agar Rodgers segera dipecat Liverpool. Pemilik akun instagram @khaizar7lfc juga menuliskan sebuah kata #Rodgersout pada foto tersebut.

Balotelli memang dikenal salah satu pesepak bola yang aktif di media sosial. Sebelumnya, ia sempat menggunggah permainan yang populer di 1990-an, Super Mario Bros. Dalam foto tersebut Balo menuliskan kata-kata: "Orang hitam melompat dan meraih koin seperti orang Yahudi".

Atas aksinya itu, Balotelli mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) berupa larangan bermain dan pemotongan gaji dari manajemen Liverpool. Tak hanya itu, ulah Balotelli membuat seluruh pemain Liverpool tak boleh aktif di media sosial.

 

#rodgersout

A photo posted by @khizar7lfc on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Balotelli

Video Terkini