Sukses

Arema Menang Tipis, Samsul Arif Kurang Puas

Singo Edan belum aman di leg kedua.

Liputan6.com, Malang - Menang atas Bali United dengan skor tipis 2-1 tidak memuaskan bomber Arema Cronus, Samsul Arif. Sebab, margin sebiji gol itu membuat perjuangan Singo Edan di leg kedua yang digelar di Bali akan sangat berat.
 
“Saya kurang puas dengan hasil pertandingan melawan Bali United karena hanya menang dengan selisih satu gol. Kita seharusnya bisa cleen sheat,” kata Samsul di Malang, Jawa Timur, Minggu (20/9/2015).
 
Kemenangan kemarin memang menjadi modal berharga bagi Arema saat bertandang ke markas Bali United di leg kedua babak perempat final. Hasil seri sudah cukup untuk mengantar anak asuh Joko Susilo ini melenggang ke babak semifinal. Namun jika sampai kalah 0-1, maka harapan tim kebanggaan Aremania ini bisa buyar lantaran sistem keuntungan gol tandang.
 
“Apapun masih bisa terjadi di Arema, semua masih bisa berubah di pertandingan kedua di Bali nanti,” ucap mantan striker Persibo Bojonegoro ini.
 
Samsul sendiri menyumbang sebuah gol cantik saat Singo Edan membekuk Bali United kemarin. Akselerasinya di kiri pertahanan lawan mampu diakhiri dengan sepakan keras menghujam ke gawang lawan.
 
“Saya bersyukur bisa mencetak gol itu, dan semuanya juga atas dukungan teman-teman di atas lapangan,” tuntas Samsul. (Jnp/Ary)

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Ivanovic Jadi Kapten Baru Chelsea?

Mourinho Yakin Hazard Bakal Subur Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini