Sukses

Milan Jamu Palermo Tanpa Bek Andalannya

Mihajlovic tidak membawa Mexes di pertandingan melawan Palermo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Palermo di Stadion San Siro dalam lanjutan Seri-A Italia, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Namun, pada pertandingan nanti pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tidak membawa Phelippe Mexes.

Sebelumnya pemain asal Prancis itu sudah siap untuk hengkang pada bursa transfer lalu. Namun, Presiden klub Silvio Berlusconi memilih untuk menghentikan segala proses transfer apapun.

Berlusconi jugalah yang meminta Mexes untuk memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun. Setelah sebelumnya Rossoneri berhasil memperpanjang kontrak pemain Belanda, Nigel De Jong.

Mexes tidak masuk ke dalam rencana permainan Mihajlovic. Karena saat ini Milan memiliki Alex, Rodrigo Ely, Cristian Zapata dan Alessio Romagnoli sebagai pilihan untuk posisi bek tengah.

Padahal Mexes sempat membuat sebuah gol indah saat Milan menghadapi Inter dalam laga uji coba ICC (International Championship Cup). Dia melakukan tendangan voli spektakuler ke arah pojok kanan gawang Inter yang dikawal Carrizo. (Gir/Ian)

 

Baca Juga :

Head to Head PBFC Vs Persib: Tim Tamu Dihantui 'Trauma' Masa Lalu

Van Gaal Dukung Rooney Pecahkan Rekor Gol Klub

Inter dan Roma Datangkan Masalah Bagi Juventus" 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini