Sukses

"Sangat Salah Membandingkan Messi dan Ronaldo"

Messi dan Ronaldo selalu bersaing di dalam dan luar lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Luis Figo tidak setuju dengan adanya perbandingan pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya membandingkan Messi dan Ronaldo adalah hal yang salah.

Messi dan Ronaldo selalu bersaing di dalam dan luar lapangan. Buktinya dalam delapan tahun terakhir keduanya selalu bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d'Or.

"Memilih Ronaldo atau Messi sama saja memilih kue atau kaviar. Jadi tidak benar untuk membandingkannya," ujar Figo seperti dilansir Football Espana.

"Hal yang membedakan keduanya tergantung dari penampilan di lapangan. Kita harus menikmati kualitas keduanya dan tidak harus memilih salah satu," ujar legenda Portugal itu menambahkan.

Figo yang juga pernah membela Madrid dan Barcelona juga memprediksi tidak akan ada kejutan dalam Ballon d'Or tahun depan. Meski beberapa nama lain seperti Neymar, Wayne Rooney, hingga Zlatan Ibrahimovic dijagokan menjadi salah satu juara.

"Saya pikir tidak ada bedanya dengan tahun-tahun belakangan. Persaingan hanya milik Ronaldo dan Messi," pungkasnya. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.