Sukses

Van Persie Belum Mampu Dongkrak Prestasi Fenerbahce

Fenerbahce kalah di kandang sendiri 1-3 dari Molde.

Liputan6.com, Istanbul-
Tim bertabur bintang Fenerbahce harus menerima pil pahit setelah dikalahkan tamu nya Molde di fase awal kualifikasi Grup A. Bermain di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, tuan rumah kalah dengan skor 1-3 atas wakil Norwegia tersebut.
 
Fenerbahce saat ini memiliki banyak pemain bintang, sebut saja Bruno Alves, Raul Meireles, Luis Nani dan Robin Van Persie. Kehadiran pemain-pemain bintang yang bergabung dengan skuat Fenerbahce ternyata tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.
 
Bahkan seorang Van Versie yang baru di beli dari Manchester United dengan harga 6,7 juta pound atau sekitar Rp 98,2 miliar pun belum mampu mencetak gol dalam lima kali penampilannya bersama Fenerbahce disemua ajang yang diikuti klub Turki tersebut.
 
Pada pertandingan dini hari tadi, Molde mampu unggul lebih dulu di menit 36 melalui tendangan penalti Tommy Hiiland. Fenerbahce berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Nani berhasil mencetak gol usai menerima umpan Raul Meireles. Namun tim tamu akhirnya mencetak dua gol yang masing-masing dicetak oleh Mohamed Elyounoussi di menit ke 53 dan Martin Linnes pada menit 65.
 
Dengan kekalahan tersebut saat ini posisi klub kaya raya Turki tersebut harus berada di posisi juru kunci grup A. Fenerbahce sat ini berada satu grup dengan Ajax, Celtic, dan Molde. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.