Sukses

Neymar Setia di Barcelona Cuma Sampai 3 Tahun Lagi

Sang ayah meyakinkan para suporter Barcelona yang tak rela Dejan hengkang.

Liputan6.com, Barcelona - Ayah Neymar telah meyakinkan manajemen Barcelona bahwa putranya akan tinggal di klub asal Katalan itu setidaknya sampai tiga tahun lagi. Pernyataan itu tak terlepas dari munculnya rumor Neymar ingin hengkang dari Camp Nou.

Spekulasi yang beredar dia media massa, penyerang internasional Brasil itu mulai mempertimbangkan pindah klub. Hal itu tak lain karena pembicaraan atas perpanjangan kontrak Neymar yang masih berlarut-larut.

Kontrak Neymar bersama Blaugrana memang bakal berakhir pada musim panas 2018. Akan tetapi, Neymar meminta kenaikan gaji pada tahun ini menyusul prestasi yang telah dia tunjukkan dengan membawa Barcelona meraih treble winner pada musim lalu.

Sang ayah sendiri tampaknya tidak masalah bila putranya belum diberi kenaikan gaji oleh Barcelona. Menurut ayahnya, Neymar betah membela klub asal Katalan itu dan hasratnya amat besar untuk kembali mengangkat trofi dengan Barcelona.

"Para penggemar Barcelona dapat bersantai. Neymar akan tetap tinggal di Barca," kata sang ayah, Neymar da Silva Santos Junior, seperti dilansir Cuatro.

"Kami tidak perlu bernegosiasi apa-apa dengan Barca, karena Neymar masih memiliki tiga tahun lagi di kontraknya," paparnya.

Sejauh musim ini, pemain berusia 23 tahun ini baru mencetak satu gol dalam dua pertandingan Barcelona di Serie A. Neymar bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2013 setelah dibeli dari Santos seharga 57,1 juta euro. (Win/Ary) 

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini