Sukses

Eks Striker Inter dan Bocah 17 Tahun Terlibat Tabrakan Parah

Istri mantan penyerang Inter menderita luka yang cukup serius.

Liputan6.com, Buenos Aires - Sebuah kecelakaan cukup parah dialami oleh eks bomber Inter Milan dan Real Madrid, Ivan Zamorano pada Rabu (16/9/2015). Mobil yang dikendarai Zamorano terlibat tabrakan dengan sebuah mobil lainnya di jalanan Avenida Libertador, Buenos Aires, Argentina.  

Zamorano yang tengah bersama istrinya di dalam mobil sangat terkejut dengan kejadian ini. Mobil Zamorano rusak berat, begitu juga dengan mobil yang menabraknya. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Akibat kecelakaan ini, Zamorano menderita luka pada kepalanya, sedangkan sang istri mengalami cedera yang lebih parah. Istri Zamorano, Maria Albero cedera pada leher dan pergelangan tangan hingga menyebabkan ia tak sadarkan diri.



Zamorano dan Maria pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan intensif. Belum diketahui bagaimana kondisi terkini dari sang istri, meski Zamorano sendiri terbilang tak mengalami luka parah.  

Kronologis peristiwa kecelakaan ini belum bisa terungka secara jelas. Hanya saja, supir yang menabrak mobil Zamorano diketahui baru berusia 17 tahun dan berasal dari Rumania. Saat ini, kepolisian Buenos Aires masih melakukan penyelidikan mendalam.

Real Madrid dan Inter merupakan klub paling lama yang dibela oleh Zamorano. Bersama Los Merengues, Zamorano memenangkan satu gelar Copa del Rey dan satu trofi La Liga. Dia juga mengantarkan Nerazzurri menjuarai Piala UEFA pada 1998. (Win/Def)

Baca Juga:
Florentino Perez: Madrid Bisa Bawa Kembali Morata
Lallana Siap Comeback Saat Bordeaux Vs Liverpool
Head to Head Arema Cronus vs Bali United: Tuan Rumah Unggul Tipis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.