ShiLi dan Adi Wakili Indonesia di Formula I Singapura

Oleh Thomas pada 15 Sep 2015, 14:08 WIB
Diperbarui 15 Sep 2015, 14:08 WIB
ShiLI & Adi
Perbesar
ShiLI & Adi akan tampil di F1 GP Singapura

Liputan6.com, Singapura- F1 Grand Prix Singapura akan digelar akhir pekan ini (20 September 2015). Selain balapan jet darat, penonton juga akan dihibur dengan beragam hiburan dari penyanyi top mancanegara.

Bon Jovi, Maroon 5 hingga Pharrell Williams dijadwalkan menghibur penonton GP Singapura. Pengelola juga menyisipkan artis lokal untuk ikut menghibur penonton. Satu-satunya artis lokal yang mendapat kehormatan adalah duo vokal populer, ShiLi & Adi.

Dipilihnya ShiLi & Adi membuat Indonesia memiliki wakil di GP Singapura. Adi merupakan arek Suroboyo yang sudah lama menetap di Singapura. ShiLi & Adi akan tampil di Zona 1 Sunset Stage pada hari Minggu 20 September 2015.

Adi menetap di Singapura sejak 2001. Dia kemudian membentuk ShiLi & Adi ketika sedang kuliah. Mereka merintis karier musik di cafe dan pub.

Kini mereka telah menjadi duo vokal paling populer di Singapura. Mereka punya keunggulan mampu bernyanyi dalam empat bahasa nasional Singapura: Inggris, Melayu, Mandarin dan Tamil.

Meski sudah sukses, Adi tak melupakan Indonesia. Dia selalu bangga membawakan lagu-lagu klasik Indonesia seperti "Bangawan Solo" dan "Rasa Sayange" di panggung internasional.

Ini akan menjadi penampilan keempat kali berturut-turut ShLi & Adi di F1 Singapura sejak debut pada tahun 2012. (Tho/Ary)