Sukses

Xavi: Rekan Setim Coba Tipu Saya

Apa kabar Xavi Hernandez? Eks bintang Barcelona ini lama tidak terdengar kabarnya sejak memutuskan pindah ke Al Sadd di Liga Qatar.

Liputan6.com, Qatar - Apa kabar Xavi Hernandez? Eks bintang Barcelona ini lama tidak terdengar kabarnya sejak memutuskan pindah ke Al Sadd di Liga Qatar.

Dilansir Football Espana, Xavi mengaku semakin menikmati waktunya di Liga Qatar. Bahkan menurutnya, rekan-rekan setimnya telah coba menggocek dirinya.

"Saya terkejut dengan level teknis dari liga ini. Awalnya, rekan-rekan saya sedikit malu, tetapi mereka sekarang mencoba untuk me-nutmeg (mengalirkan bola lewat kedua kaki lawan) saya," kata Xavi antusias.

"Saya menikmati permainan lebih dari sebelumnya," pungkas pemain berusia 35 tahun ini.

Xavi memutuskan pindah ke Al Sadd setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Blaugrana. Bersama Al Sadd, Xavi dikontrak selama tiga tahun. (Fie/Vid)

Baca Juga:
Cetak Gol Lawan Liverpool, Blind Naik Lumba-lumba
Terpuruk, Suasana Ruang Ganti Chelsea Memanas?
8 Besar Piala Presiden: Persebaya Batal Mengungsi ke Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Al-Sadd

Video Terkini