Sukses

8 Besar Piala Presiden: Persebaya Batal Mengungsi ke Bali

Persebaya United bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC di leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya United akhirnya batal tampil di Bali pada babak perempat final Piala Presiden 2015. Bajul Ijo memilih tampil di depan publiknya sendiri di Surabaya, Jawa Timur saat menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama, Minggu  (20/9/2015).

Menurut CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani, Persebaya telah memilih untuk tetap bertarung di Gelora Bung Tomo. Padahal sebelumnya Bajul Ijo sempat memilih untuk tampil di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali guna menghindari gesekan dengan fans Persebaya 1927 sebagai buntut dualisme kepemilikan tim Persebaya.

Selain itu, Persebaya juga sudah familiar dengan Bali. Kebetulan CEO Persebaya, I Gede Widiade punya hotel di sana.

"Persebaya sudah memastikan akan bermain di Surabaya, itu permintaan mereka sendiri," ucap CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani saat dihubungi Liputan6.com, Senin (14/9/2015).

"Kita tahu Bonek ini ada dua, kita tidak ingin ada hal-hal yang nantinya bisa mengganggu jalannya turnamen jika laga digelar di Surabaya. Toh rekomendasi turnamen ini keluar juga karena kita berubah nama kan, ya itu karena untuk menghindari masalah seperti ini," kata Manajer Tim Persebaya Harry 'Gendhar' Ruswanto beberapa waktu lalu. (Ton/Rco)

Baca juga:

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Road to Quarter Final: Persib, Kontestan Paling Subur

Gara-gara Masalah Sepele, Mourinho Ribut Lagi dengan Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini