Sukses

Cetak Gol Lawan Liverpool, Blind Naik Lumba-lumba

Blind menjadi model video klip adidas.

Liputan6.com, Manchester - Adidas baru-baru ini mengunggah sebuah video unik. Dalam Video berdurasi tujuh detik tersebut, bintang Manchester United, Daley Blind menunggangi ikan lumba-lumba di rumput stadion Old Trafford.

Blind dipilih menjadi model video karena pria Belanda tersebut merupakan salah satu pemain yang disponsori perusahaan apparel asal Jerman tersebut. Tak hanya itu Blind juga berhasil mencetak gol pembuka kemenangan United saat menang 3-1 atas Liverpool pada Sabtu malam WIB kemarin (12/9/2015).

Dalam video tersebut, Blind sedang menunggangi ikan lumba-lumba di rumput stadion Old Trafford, sebelum akhirnya tenggelam ke dalam rumput.

Pada awal video, Adidas menampilkan sebuah pesan 'Break Expectations'. Kemudian pesan tersebut hancur terkena senjata milik Poseidon (senjata yang sama pada logo United).

Hal itu dimaksudkan dengan masuknya Adidas sebagai sponsor United, tim Setan Merah tersebut mampu bangkit kembali, setelah cukup lama tanpa gelar di ajang domestik dan Eropa.

Adidas dalam twitternya juga membuat caption "Make a splash when it matters. @BlindDaley #BeTheDifference," seperti dilansir 101 Great Goals. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)

Baca juga:

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Mantan Pelatih PSV Sebut Otak Bek MU Dangkal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini