Sukses

Guarin Ingin Golnya ke Gawang Milan Diingat Sejarah

Fredy Guarin tak bakal melupakan gol tunggalnya ke gawang AC Milan pada Derby della Madoninna, Senin (14/9/2015) dini hari tadi.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan Fredy Guarin tak akan melupakan gol tunggalnya ke gawang AC Milan pada Derby della Madoninna dalam lanjutan Liga Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Guarin juga memuji kualitas Inter yang berhasil menang meski berkali-kali mendapat tekanan di sepanjang laga.

Berkat gol pemain asal Kolombia itu pada menit ke-58, La Beneamata kokoh di puncak klasemen Serie A karena menyapu bersih tiga kemenangan. "Inikah gol paling penting dalam karir saya? Tentu, ini pertandingan super dan sebuah gol seperti ini bakal diingat dalam sejarah," kata Guarin kepada Mediaset Premium sesudah laga.

"Saya dedikasikan gol ini untuk anak-anak saya, mereka adalah kehidupan saya," kata pemain yang dibeli dari Porto pada 2012 silam tersebut.

"Saya sudah katakan sebagai tim kami membuktikan kalau kami punya kualitas lebih," tutur Guarin lagi.

Inter menjadi satu-satunya tim yang masih memegang rekor tidak terkalahkan dengan poin sempurna 9 dari tiga laga. Di bawah Nerazzurri, ada lima tim dengan koleksi tujuh poin. Mereka adalah Chievo, Torino, Palermo, Sassuolo, dan AS Roma. Sedangkan AC Milan tidak beranjak dari papan tengah di posisi ke-12.

"Scudetto? Pikiran kami fokus pada satu demi satu pertandingan," pungkas Guarin. (Ris/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini