Sukses

Gelandang Anyar Milan Incar Gol ke Gawang Inter

Derby Milan jadi ajang unjuk gigi pemain baru Milan dan Inter.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Derby della Madonnina yang akan digelar di stadion Giusseppe Meazza, senin (14/9/2015) dini hari WIB, gelandang anyar AC Milan Jurac Kucka membuat panas fans Inter.

Kucka mengatakan bahwa dirinya ingin mengalahkan Inter, dan berusaha mencetak debut gol pertamanya di Derby Milan.

"Derby sempurna adalah di mana saya mendapatkan kemenangan dan lebih bagus jika saya mencetak gol untuk Milan," kata Kucka seperti dilansir Football Italia.

Mantan pemain Genoa itu pun turut memberikan prediksinya untuk Derby milan.Dia memprediksi Milan yang akan menjadi pemenangnya pada duel yang selalu berlangsung panas itu.

"Pertandingan Derby ini unik, khusus dan menarik. Sebuah prediksi? Saya berharap itu berakhir dengan baik bagi kami," ucap Kucka.

Kucka juga mengatakan," Kami hanya mempunyai waktu singkat untuk persiapan, namun kami semua bertujuan untuk menang."

Meski optimistis, pemain baru milik Milan tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap berhati-hati terhadap pemain Inter, khususnya Stevan Jovetic yang sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan.

"Inter memiliki banyak pemain berbahaya yang harus kita hadapi.Jika saya harus menunjuk ke orang tertentu, saya akan mengatakan (Stevan) Jovetic, karena dia benar-benar memiliki banyak kualitas." (Oleh:Girman Soemantri/Def/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini