Sukses

Montolivo Tampil di Derby Milan?

Montolivo bisa saja jadi kartu as bagi Milan untuk kalahkan Inter di Derby Milan dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan: Menjelang Derby della Madoninna, senin dini hari WIB (14/9/2015), pasukan Merah-Hitam harus kehilangan beberapa pemainnya karena mengalami cedera, hal itu membuat pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic resah.

Nama-nama seperti Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, Jeremy Menez dan M'Baye Niang masuk dalam daftar pemain yang harus absen membela Rossoneri.

Mihajlovic sendiri terlihat belum puas dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Fiorentina dan Empoli diajang Seri-A. Maka itu, eks pelatih Sampdoria itu akan melakukan perubahan di timnya.

Sky Sports Italia menyarankan kepada Mihajlovic agar  "Montolivo dimainkan pada saat Derby Milan," dilansir oleh Sky Sports.  

Pemain berusia 30 tahun tersebut terakhir kali bermain di ajang seri-A pada tanggal 28 Februari, saat ini itu Milan bermain imbang 0-0 dengan Cheivo, Montolivo sendiri baru sembuh dari cedera, dia mengalami cedera patah tulang tibia, dan beristirahat selama enam bulan.

Bila Montolivo diturunkan pada laga derby Milan nanti, Rossoneri diprediksi akan mengunakan formasi 4-3-1-2, dengan Montolivo, De Jong, dan Kucka di lini tengah. (Oleh: Girman Soemantri/Def/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini