Sukses

Lecutan Semangat dari Zanetti Jelang Inter vs Milan

Eks kapten Inter, Javier Zanetti puji pertahanan tangguh timnya.

Liputan6.com, Milan: Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti mencoba untuk membangkitkan motivasi anak-anak asuhan Roberto Mancini menjelang pertandingan melawan Milan pada akhir pekan nanti.

Derby Della Madonnina akan di gelar distadion Giusseppe Meazza, pada senin (14/9/2015) dini hari WIB. Pertandingan tersebut selalu menjadi sorotan utama di Italia.

Mantan Kapten Inter Milan, Javier Zanetti pun turut memberikan pandangannya tentang kondisi Inter Milan saat ini.Legenda Inter Milan itu mengaku terkesan dengan pertahanan yang dibangun oleh Pelatih Roberto Mancini

"Dia membangun tim dengan banyak kekuatan fisik, itu salah satu senjata Inter, dan saya sangat suka pertahanan tim ini," kata Zanetti kepada Il Giornale, seperti dilansir Football Italia.

Zanetti sudah tidak asing lagi dengan tekanan dan atmosfer Derby Della Madonina, dia memberikan sedikit pengalamannya menjelang pertandingan akhir pekan nanti.

"Hal kecil yang detail sudah cukup, Anda dapat mempersiapkan pertandingan sepanjang minggu, tapi kemudian satu hal kecil akan terjadi, hal di luar dugaan isi kepala Anda," ucap Zanetti. (Oleh: Girman Soemantri/Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.