Sukses

Balotelli Berharap Tampil di Derby Milan

Balotelli baru diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Mantova

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Mario Balotelli belum tampil di pertandingan kompetitif sejak dipinjamkan dari Liverpool. Pemain berusia 25-tahun ini, baru diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan klub kasta ketiga Mantova. Dalam laga itu, Balotelli tampil jadi pahlawan dengan satu gol dan assist-nya.

Namun, kiper Milan Christian Abbiati percaya Balotelli tidak akan merasa putus asa dan ingin tampil pada pertandingan derby melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Dan, Abbiati telah terkesan dengan penampilan Balotelli di pelatihan. Ia mengisyaratkan bahwa ke depan mungkin Balotelli akan mendapat tempat di pertandingan, termasuk melawan Inter.

"Balo adalah pria hebat, dia hanya harus mengikuti beberapa aturan yang kita miliki di ruang ganti," kata Abbiati, seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/9/2015).

"Dia tampak baik dalam pelatihan, dan saya dapat melihat bahwa dia benar-benar ingin menghadapi Inter," imbuhnya.

Striker AC Milan Mario Balotelli
Milan memulai musim ini dengan satu kali kekalahan dan sekali kemenangan, sementara Inter melalui dua pertandingan awal dengan sempurna.

Jelang pertandingan bergengsi ini, Abbiati merasa menemukan lagi sesuatu yang ekstra. "Derby selalu emosional," kata kiper berusia 38 tahun tersebut.

"Memang benar itu hanya pertandingan ketiga musim ini, tetapi adalah pertandingan yang selalu dirasakan oleh para fans, bersama dengan diriku," pungkasnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini