Sukses

Derby Della Madonnina, Trio BAB Siap Diadu dengan PAIJO

Adriano siap menghadapi PAIJO yang sudah menunjukkan ketajamannya.

Liputan6.com, Milan- AC Milan punya lini depan mengerikan di musim 2015-2016. Mereka mendatangkan tiga penyerang maut di bursa transfer musim panas ini yakni Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Mario Balotelli.

Kehadiran trio BAB ini membuat fans Milan memiliki harapan besar I Rossoneri bisa kembali meraih masa kejayaannya. Milan sudah lama tidak pernah menjadi juara Serie A lagi.

Adriano pun yakin trio BAB akan bisa bekerja sama dengan baik dan membantu Milan kembali merajai Italia dan Eropa.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu siap diadu dengan trio andalan Inter Milan, PAIJO (Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Stevan Jovetic), akhir pekan nanti pada lanjutan Serie A.

Trio PAIJO

"Balotelli sangat penting bagi kami. Mario pemain hebat yang datang untuk memberi kami bantuan. Tim butuh seseorang dan dia akan sangat membantu kami," ucap Adriano.

"Akan menjadi tridente luar biasa dengan Balo, Bacca dan saya, karena Balotelli memiliki kualitas yang dapat sangat berguna. Tidak akan menjadi masalah bagi kami bertiga untuk bermain bersama," lanjut Adriano. (Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini