Sukses

"Pique Selalu Beri yang Terbaik untuk Spanyol"

Komitmen Pique untuk Spanyol tak perlu diragukan.

Liputan6.com, Manchester: Gerard Pique terus mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di timnas Spanyol. Setelah kapten Madrid, Sergio Ramos, Pique juga mendapatkan dukungan penuh dari Juan Mata.

Gelandang Manchester United (MU) itu heran karena Pique selalu disoraki fans timnas Spanyol. Padahal, dikatakannya, bek Barcelona itu selalu berkomitmen tinggi setiap kali tampil di lapangan.

"Kami pernah tampil bersama di beberapa laga timnas usia muda, meski dia satu tahun lebih tua dari saya. Komiten dia selalu terlihat di lapangan. Komitmen dia untuk timnas tak perlu diragukan. Dia akan berikan yang terbaik untuk Spanyol," ujarnya seperti dikutip as.

Pique memang menjadi bahan pembicaraan belakangan ini di media Spanyol. Bek Barcelona itu terus mendapatkan sorakan dari penonton kala memperkuat timnas di dua laga melawan Makedonia dan Slowakia.

Sebelumnya, Ramos memberikan dukungan penuh untuk partnernya di lini pertahanan "Tim Matador". Dia paham jika Pique kerap memicu kontroversi lewat tindak-tanduknya di luar lapangan.

Namun, dikatakannya, sorakan tak akan membantu apapun. "Memang apa yang dilakukan Pique terkait rivalitas Madrid dan Barcelona tidak membantu untuk ringankan masalahnya, tapi kita harus pikirkan timnas Spanyol jangan malah dihancurkan lewat sorakan itu," tandasnya.

Dikabarkan, Pique akan memberikan komentar terkait kontroversi yang terjadi seputar dirinya pada hari ini. Ini permintaan langsung dari Pique kepada Barcelona.(Def/Ary)

Baca Juga:

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Intip Poin Rossi Saat Menjadi Juara Moto GP

Konsumsi Kokain, Pemain Ini Tidak Kena Sanksi?

Usai Duel Mayweather vs Berto, Pacquiao Jadi Petinju Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini