Sukses

Simeone, Penantang Kuat Barcelona dan Real Madrid

Simeone dapatkan pujian dari eks Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Eks pelatih Real Madrid,Carlo Ancelotti percaya jika Diego Simeone akan menjadi ancaman besar bagi kedua klub elite Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pelatih asal Italia tersebut sudah memperingatkan mantan klub nya Real Madrid dan Barcelona untuk bersiap menghadapi tantangan serius dari Atletico Madrid dibawah asuhan Pelatih Diego Simeone.

"Musim ini akan menjadi sama seperti di tiga musim terakhir," katanya. "Tahun ini Atletico Madrid akan sangat kuat, mereka akan menjadi ancaman besar bagi Barcelona dan Real Madrid," ucap Ancelotti, seperti dilansir Goal.com.

"Simeone tipikal pelatih yang mampu memaksimalkan kemampuan setiap pemain yang dimilikinya. Jadi sangat sulit untuk mengimbangi permainan mereka di lapangan," sambungnya.

Ancelotti sendiri sudah dipecat oleh Real Madrid di akhir musim lalu. Dia dipecat dan digantikan oleh Rafael Benitez.Keputusan itu diambil pihak manajemen Madrid setelah Ancelotti gagal mempertahankan gelar Liga champions dan Copa del Rey, serta hanya mampu membawa Madrid finis diperingkat kedua di La Liga. (Oleh:Girman Soemantri/Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini