Sukses

Resep Jitu Osas Saha Hadapi Arema

PSGC wajib meraih tiga poin saat jumpa Arema, itu pun masih belum tentu lolos.

Liputan6.com, Malang - Bintang PSGC Ciamis, Osas Saha,meminta rekan-rekan setimnya untuk tampil lebih tenang saat menghadapi Arema Cronus di babak penyisihan grup B Piala Presiden, Rabu (9/9/2015). Pada laga itu PSGC wajib menang jika ingin melanjutkan langkahnya ke babak delapan besar.

Misi meraih tiga poin PSGC terbilang cukup berat. Pasalnya saat ini mereka baru mengantongi satu poin dan harus melawan Arema yang sudah mengoleksi empat poin.

Sedangkan di laga lainnya, Sriwijaya yang sudah mengemas tiga poin akan menghadapi Persela Lamongan yang baru mengemas dua poin. Sontak jika Sriwijaya berhasil menang melawan Persela, PSGC otomatis tidak lolos.

"Saya harap semua teman-teman bermain lebih tenang saat lawan Arema. Semoga saja saat pertandingan bisa menjalankan masukan-masukan dari pelatih dengan baik," sebut Osas saat dihubungi Liputan6.com (8/9).

Osas sadar calon lawannya nanti akan dihuni pemain-pemain berkelas. Namun eks pemain Semen Padang ini tidak mau minder.

"Ya semua pemain Arema dapat dikatakan bagus, penyerangnya, Cristian Gonzales, juga pemain yang bagus. Tapi dalam sepak bola segalanya bisa terjadi, bukan berarti kami tidak bisa menang," tegas Osas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.