Sukses

Ronaldo Beri Hadiah Spesial Kepada Martunis

Cristiano Ronaldo menemui anak angkatnya itu di sela-sela latihan bersama Timnas Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo memberi hadiah iPhone seri terbaru kepada anak angkatnya asal Aceh, Martunis (18) yang kini bermain untuk klub Sporting Lisbon.

Megabintang Real Madrid itu memberikan hadiah spesial ke pada Martunis, selepas latihan pagi serta uji lapangan bersama Timnas Portugal jelang laga persahabatan melawan Perancis, pada 2 September 2015.

Impian Martunis untuk kembali berjumpa dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo, akhirnya tercapai. (Mundo Deportivo)
"iPhone 6 diberikan Ronaldo kepada Martunis di Stadion Jose Asvalade, Lisbon," ujar Munawardi Ismail, kakak asuh Martunis di Banda Aceh, Sabtu (5/9/2015).

Martunis ditemani Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho, datang ke stadion Stadion Jose Asvalade, untuk menyaksikan sang idola berlatih. Martunis juga telah bertemu Ronaldo di hotel tempat Timnas Portugal menginap sehari sebelumnya.

"Usai latihan, Ronaldo memanggil asistennya, dan dia langsung memberikan hadiah ke Martunis," ujar Munawardi meneruskan cerita yang disampaikan Martunis kepadanya.  

Martunis Bertemu Cristiano Ronaldo (facebook)

Hadiah spesial dari Ronaldo ini, mengingatkan Maartunis akan kenangan awal ia bertemu Ronaldo pada tahun 2005 lalu, selepas tsunami melanda Aceh. Saat itu Ronaldo yang masih membela Manchester United memberi hadiah telepfon genggam pada Martunis.


Sayangnya ponsel itu hilang di barak pengungsian tempat Martunis tinggal sementara, setelah rumah beserta ibu dan dua adiknya lenyap disapu tsunami 26 Desember 2004. "Ya untuk kali ini Martunis berjanji akan menjaga dengan baik hadiah yang diberikan Ronaldo," kata Munawardi. (Rco)


Baca juga:
Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi
Piala Presiden: Evan Dimas 'Ngeri' Lawan Persib Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.