Sukses

Hanya Menang Tipis, Deschamps Tetap Puas

Prancis mendominasi laga meski bermain di kandang Portugal.

Liputan6.com, Lisbon - Didier Deschamps sangat senang walau Prancis hanya menang tipis 1-0 atas Portugal dalam laga uji coba, Jumat (14/9/2015) di Lisbon. Menurutnya Tim Ayam Jantan telah memainkan sepak bola indah dalam laga tersebut.

Prancis mendominasi laga meski bermain di kandang lawan. Mereka memainkan sepak bola menyerang dan memiliki banyak peluang berbahaya.

"Kami memperlihatkan agresi yang bagus, pergerakan yang baik, dan tidak kebobolan. Kami punya bumbu yang diinginkan," ujar Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Peluang kami sangat banyak dan seharusnya bisa mencetak gol lebih cepat. Yang jelas saya melihat banyak hal indah di laga ini," ujarnya menambahkan.

Satu-satunya gol Prancis dilesakkan Mathieu Valbuena melalui tendangan bebas. Dan gelandang Lyon itu berharap kemenangan ini bisa menjadi modal melawan Serbia, Senin (8/9/2015).

"Tim ini seperti keluarga, kami menunjukkan kebersamaan. Saya yakin semuanya bakal berlanjut lawan Serbia," kata Valbuena. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini