Sukses

Gotze Tidak Pernah Berpikir Tinggalkan Bayern

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gotze terus merebak.

Liputan6.com, Muenchen - Mario Gotze akhirnya buka suara terkait isu transfer mengenai dirinya sepanjang musim panas lalu. Ternyata bintang Bayern Muenchen itu membantah dirinya ingin hengkang.

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gotze terus merebak. Bahkan agen Gotze, Volker Struth sempat mengungkapkan kliennya tidak betah lagi di Allianz Arena.

Tak heran klub raksasa Italia Juventus sempat melakukan pendekatan serius kepadanya. Maklum mereka mencari pengganti Arturo Vidal yang pergi musim panas ini.

"Buat saya tidak pernah ada topik untuk meninggalkan Bayern. Saya merasa baik-baik saja di klub ini," ujar Gotze.

"Saya mengapresiasi fans, pelatih, tim, dan semuanya. Dua tahun terakhir berjalan sangat bagus dan saya meraih banyak trofi," katanya menambahkan.



Gotze yang kontraknya habis tahun 2017 mendatang yakin bisa mendapat tempat utama musim ini. Meski dari tiga laga awal, ia dua kali turun dari bangku cadangan.

"Saya sangat optimistis banyak mendapat menit bermain sekarang. Saya selalu memberikan yang terbaik, itu sudah menjadi bagian dari diri saya," kata Gotze. (Vid/ Win)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.