Sukses

Buffon: Jangan Anggap Malta Sebelah Mata

Selama ini Italia memang selalu superior melawan Malta.

Liputan6.com, Firenze - Timnas Italia akan menantang tim lemah Malta dalam laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2016 dini hari nanti. Kapten Gli Azzurri, Gianluigi Buffon meminta rekan-rekannya tidak meremehkan lawannya.

Selama ini Italia memang selalu superior melawan Malta. Mereka sukses meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertemuan.

Catatan gol Italia pun sangat bagus melawan negara peringkat ke-158 FIFA tersebut. Mereka sukses menyarangkan 20 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Meski demikian di pertemuan terakhir 14 Oktober 2014, Italia hanya menang tipis 1-0 atas Malta. Satu-satunya gol dilesakkan Graziano Pelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Buffon

"Kami tak boleh meremehkan Malta. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah berkembang dan tak pernah lagi kalah dengan skor besar," ujar Buffon seperti dilansir Forza Italian Football.

"Seluruh pemain harus fokus pada tim ini karena kami sedang membangun sesuatu yang besar di sepak bola Italia. Tentu kami menargetkan kemenangan, apalagi akan bermain di kandang sendiri." (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Pemain Dortmund Ini Bernasib Seperti De Gea

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini