Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

Oleh Ahmad Zaini pada 01 Sep 2015, 19:41 WIB
Diperbarui 01 Sep 2015, 19:41 WIB
20150814-6-Jajanan-Masa-Kecil

Liputan6.com, Surabaya - Eks bek timnas dan Persebaya, Anang Ma'ruf diberitakan gabung Go-jek cabang Surabaya. Kabar ini muncul setelah foto dirinya menggunakan jaket Go-Jek beredar luas di dunia maya.

Sempat membantah dirinya gabung jasa layanan transportasi perkotaan itu, tapi pihak Go-Jek di Surabaya membenarkan jika legenda Persebaya itu sedang melamar ke Go-Jek. Bahkan, Anang harus tetap antri untuk mendapatkan kesempatan diwawancara.

"Dan untuk interview-nya, juga harus antre. Selanjutnya ya menunggu," ujar pegawai Go-Jek, Yoyok saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelumnya, pemain yang pernah patah kaki saat melawan Persitara pada 2010 lalu itu bantah telah bergabung dengan Go-Jek. Saat dihubungi Liputan6.com, mantan fullback Persebaya Surabaya itu mengaku sudah punya kesibukan dan belum berpikir untuk cari lahan baru.

"Saat ini saya di rumah saja mas. Foto itu tidak benar," kata Anang saat dihubungi tak lama setelah foto Anang berseragam Go-Jek muncul di dunia maya. Foto Anang berjaket Go-Jek tersebut sebenarnya sudah muncul di salah ruang pembaca sebuah media nasional, sejak 27 Agustus lalu.

Di foto tersebut tampak pria yang mirip Anang Ma'ruf tengah mengenakan jaket Go-Jek bersama seorang pria. "Akibat PSSI dibekukan Anang Ma'ruf mantan pemain Persebaya mendaftarkan diri sebagai pengemudi Go-Jek untuk menafkahi keluarganya," tulis pemilik akun di keterangan fotonya. (Def/Rco)

Baca Juga:
Gabung GoJek, Anang Ma'ruf: Kesibukan Saya Masih Melatih SSB
Chelsea Dapatkan Dokter Cantik Pengganti Eva?
Kasus Transfer Telat, De Gea Sulit Gabung Madrid