Sukses

Eks Timnas Anang Ma'ruf Bantah Jadi Pengemudi Go-Jek

Foto Anang Ma'ruf berseragam Go-Jek gegerkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai mantan pemain timnas Indonesisa, Anang Ma'ruf menjadi pegawai Go-Jek saat ini tengah meramaikan dunia maya. Kabar mencuat setelah salah seorang netizen mengunggah foto Anang berseragam Go-jek di salah satu ruang komunitas sebuah media nasional.

Namun saat pertama kali foto ini mencuat (27/8/2015), Anang sudah membantahnya. Dia mengaku tak pernah mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek. "Tidak benar saya jadi tukang ojek," kata Anang. "Saat ini saya di rumah saja Mas. Foto itu tidak benar mas," sambung Anang. 

Kabar mengenai bergabungnya Anang dengan Go-Jek memang menghebohkan. Maklum, Anang merupakan salah satu mantan pemain timnas Indonesia yang pernah tampil di ajang-ajang bergengsi. Anang mengawali karirnya bersama Persebaya Surabaya dan sempat memperkuat sejumlah tim elit Tanah Air.

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.