Sukses

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

Osas Saha akan bersiap reuni dengan eks rekan setimnya, Fachrudin.

Liputan6.com, Malang - Penyerang PSGC Ciamis, Osas Saha, mewaspadai lini pertahanan Sriwijaya FC jelang laga grup B Piala Presiden 2015, Selasa (1/9/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Terlebih ia akan menghadapi mantan rekan setimnya di Madura United, Fachrudin.

"Fachrudin pemain bagus, dia juga pemain Timnas Indonesia, posturnya sangat tinggi dan bisa duel di belakang. Mereka juga punya pemain asing, tentunya akan sangat sulit," ujar Osas Saha saat dihubungi Liputan6.com (31/8).

Osas memutuskan bergabung dengan PSGC Ciamis di Piala Presiden 2015 ini. Pada musim 2014 lalu ia bermain untuk Semen Padang dan sukses membawa tim Kabau Sirah menembus babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Matinya kompetisi membuat kontrak Osas dengan Semen Padang tidak jelas. Namun ternyata hal itu tidak turut menurunkan performanya.

"Saya sudah siap, kondisi fisik juga sudah baik. Yang terpenting mengikuti instruksi pelatih saja," tambahnya.

Bermain untuk tim Divisi Utama, pemain asal Nigeria itu tidak minder. Ia siap mengalahkan Laskar Wong Kito pada laga besok.

"Saya sudah berlatih dengan teman setim selama dua minggu kurang lebih. Saya berharap ada pengertian dan kerja sama tim yang baik."

"Sriwijaya memang tim bagus, dari kiper sampai penyerang semua pemain hebat, tapi dalam sepak bola semua 50:50, bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," tutupnya. (Ton/ Vid)

Baca Juga:
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR
La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United
Tim Terbaik Liga Inggris Pekan ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.