Sukses

Wolfsburg Pastikan De Bruyne Gabung City

Negosiasi sudah mencapai tahap lebih lanjut dan akan rampung sebelum akhir pekan.

Liputan6.com, Berlin- Manchester City berhasil memenangi persaingan mendapatkan gelandang serang VfL Wolfsburg Kevin de Bruyne. Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs memastikan De Bruyne akan segera resmi jadi milik The Citizens.

"Kami akan melengkapi segala sesuatunya malam ini atau besok. De Bruyne pindah ke Manchester City," ucap Allofs sebelum Wolfsburg menghadapi Schalke 04 di laga lanjutan Bundesliga, Jumat (28/9/2015).

"Saya menjelaskan pada media bila kami telah memulai pembicaraan, pembicaraan telah berkembang. Sekarang hanya tinggal masalah kecil yang harus diselesaikan," tegas Allofs seperti diberitakan Goal.

Kabarnya De Bruyne akan berada di Inggris akhir pekan ini untuk menjalani tes medis. City diperkirakan harus mengeluarkan dana 54 juta pound untuk bisa memiliki mantan pemain Chelsea tersebut.

Pemain 24 tahun itu mampu bangkit bersama Wolfsburg setelah terpuruk di Chelsea. Musim lalu dia tampil 51 kali bersama Wolfsburg di berbagai kompetisi.

De Bruyne berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang 28 assists. Kehebatan De Bruyne membuat City sangat ingin membawanya ke Etihad Stadium. (Tho/Ary)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.