[ANALISIS] Grup D: Misi Sulit Si Nyonya Tua di Grup Neraka

Oleh Adyaksa Vidi pada 28 Agu 2015, 10:03 WIB
Diperbarui 28 Agu 2015, 10:03 WIB
Juventus Rayakan Gelar Serie A ke-31
Perbesar
Para pemain Juventus mengangkat trofi kemenangan dan meraih scudetto usai mengalahkan Napoli 3-1 di laga seri A di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang disebut grup neraka di Liga Champions musim ini adalah grup D. Maklum keempat klub yakni Juventus, Manchester City, Borussia Monchengladbach, dan Sevilla punya peluang sama untuk membunuh satu sama lain.

Juventus merupakan finalis Liga Champions musim lalu, Sevilla pemegang trofi Liga Europa, Monchengladbach kuda hitam di Bundesliga, sementara City adalah raksasa baru di Liga Inggris.

Si Nyonya Tua dipastikan tidak akan mudah untuk mengulangi prestasi lolos ke final. Ditinggal beberapa pemain pilar, Juventus masih mencari bentuk permainannya di lapangan.

Jika tidak segera bangkit, maka Juve bisa saja kandas di babak grup. Pasalnya City, Sevilla, dan Monchengladbach lebih siap menghadapi musim baru ini.

Kans terkuat juara grup bisa diisi oleh Sevilla. Sedangkan City, Juventus dan Monchengladbach akan berebut posisi runner up. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela