Sukses

[ANALISIS] GRUP C: Persaingan Milik 3 Klub Saja

Atletico menjadi klub yang paling diunggulkan lolos menjadi juara grup.

Liputan6.com, Jakarta - Grup C Liga Champions diprediksi hanya milik tiga klub yakni Benfica, Atletico Madrid, dan Galatasaray. Sementara Astana hanya menjadi pelengkap di grup ini.

Atletico menjadi klub yang paling diunggulkan lolos menjadi juara grup. Kekuatan skuat Los Rojiblancos juga paling mentereng dibandingkan pesaing lainnya.

Selain itu Atletico punya pengalaman bagus di Liga Champions dalam beberapa musim belakangan. Terakhir mereka lolos ke perempat final sebelum takluk dari rival sekota, Real Madrid.

Galatasaray dan Benfica akan berjuang untuk mengisi posisi runner up di grup ini. Namun Galatasaray lebih diunggulkan mengingat materi pemain yang lebih bagus.

Sementara bagi Astana, masuk ke Liga Champions hanya untuk cari pengalaman. Maklum ini adalah kali pertama klub asal Kazakhstan itu berpartisipasi sejak berdiri tahun 1964. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini