Sukses

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Sayang penampilan Hernandez sang 'super sub' jauh dari harapan.

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester United (MU) kontra Club Brugge mungkin menjadi salah satu laga tak terlupakan bagi Wayne Rooney. Namun hal itu tidak akan berlaku bagi striker Setan Merah lainnya, Javier Chicharito yang tampil buruk di laga tersebut.

Manajer Louis van Gaal senang dengan penampilan Rooney yang mengakhiri paceklik golnya musim ini. Bahkan striker timnas Inggris itu mencetak tiga gol sekaligus sehingga MU menang 4-0.

Unggul jauh dari lawannya, van Gaal pun memberikan kesempatan bagi Hernandez pada 25 menit terakhir laga. Van Gaal berharap Hernandez mampu membayarkan kepercayaan itu.

Sayang penampilan Hernandez sang 'super sub' jauh dari harapan. Pemain Meksiko itu justru membuat mimik wajah van Gaal dan asistennya Ryan Giggs kecewa.

Peluang pertama didapat Hernandez tak lama setelah ia masuk. Sayang sundulan eks Real Madrid itu malah melebar dari tiang jauh.

Kemudian petaka berlanjut setelah Hernandez gagal mengeksekusi penalti yang diberikan wasit. Tendangannya melenceng ke kanan gawang Brugge karena ia terpeleset.

Puncaknya, Hernandez gagal mengeksekusi peluang emas di depan gawang Brugge. Tendangannya menyambut umpan silang Ashley Young malah melambung jauh meski gawang sudah kosong.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini