Sukses

Pemain Buangan Chelsea Segera Gabung City

Transfer pemain 24 tahun ini diperkirakan rampung sebelum akhir pekan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan gelandang serang WfL Wolfsburg Kevin de Bruyne. Pemain berkebangsaan Belgia itu segera resmi jadi milik City sebelum akhir pekan ini.

City sangat ingin memiliki De Bruyne setelah melihat penampilan ciamiknya di musim lalu bersama Wolfsburg. Pemuda 24 tahun itu merupakan pemain terbaik Bundesliga musim lalu. De Bruyne sangat tajam dan juga jadi raja assists di Bundesliga.

Negosiasi The Citizens dengan Wolfsburg mengalami kemajuan besar. Agen De Bruyne, Patrick De Koster, memperkirakan kliennya akan resmi dibeli City hari ini, Kamis (27/8/2015).

"Belum ada kesepakatan akhir dengan City. Mungkin akan ada besok (hari ini)," terang De Koster seperti diberitakan Sportsmole.

Kabarnya City harus mengeluarkan dana 74 juta euro untuk memiliki mantan pemain Chelsea ini. Tawaran mewah dari City ini membuat Wolfsburg tak kuasa mempertahankan De Bruyne.

De Bruyne akan jadi rekrutan keempat City di musim panas ini setelah bek Nicolas Otamendi, winger Raheem Sterling dan gelandang Fabian Delph.

Menarik dinanti apakah De Bruyne bisa sesukses di Wolfsburg ketika bergabung dengan City. Pasalnya dia sebelumnya pernah mengalami gagal di Liga Premier bersama CHelsea. Saat itu De Bruyne lebih banyak dicadangkan. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini