Sukses

2 Raksasa Turki Rebutan Ibrahimovic

Fenerbahce sudah mendatangkan Robin van Persie dan Luis Nani dari Manchester United.

Liputan6.com, Istanbul - Presiden Fenerbahce, Aziz Yildrim mengklaim selain Fenerbahce, klub asal turki lainnya, Galatasaray telah melakukan pendekatan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic pada bulan lalu.

Galatasaray melihat peluang mendapatkan Ibrahimovic sangat besar karena kontraknya bersama PSG bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Terlebih lagi, Galatasaray tidak mau kalah saing dengan Fenerbahce yang sudah mendatangkan Robin van Persie dan Luis Nani dari Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic

"Galatasaray berbicara dengan Ibrahimovic sebulan yang lalu. Direktur olahraga kami, Guilliano Terraneo bertanya kepada Mino Raiola mengenai situasi Ibrahimovic di PSG," imbuh Aziz seperti diberitakan Mirror.

"Kemudian, Raiola mengatakan, jika Ibrahimovic meninggalkan Prancis, maka dia akan hengkang ke Turki dan bergabung dengan kami, Fernebahce, bukan Galatasaray," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Robben

Aziz melanjutkan, Raiola juga mengatakan, Ibrahimovic bisa bergabung dengan Fenerbahce atau mantan klubnya di Italia, AC Milan pada musim depan dengan mahar sebesar 14 juta euro, atau setara dengan Rp 225 miliar.

"Ibrahimovic bisa saja meninggalkan PSG dan bergabung dengan Fenerbahce atau Milan. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Sebab, PSG juga sedang berpikir untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic selama dua tahun lagi," jelas dia.

Arjen Robben

Selain mendekati striker Timnas Swedia tersebut, Fenerbahce rupanya juga menggoda winger lincah Bayern Muenchen, Arjen Robben. Demi mendapatkan winger Timnas Belanda tersebut, Fenerbahce bersedia menebus klausul jualnya sebesar 19,6 juta pound (Rp 430 miliar).

"Kami juga melakukan pendekatan dengan manajemen Bayern Muenchen dan berbicara tentang transfer Robben. Sayangnya, mereka tidak mau menjual Robben," Aziz mengakhiri. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini