Sukses

Presiden Fenerbahche Ungkap Kegagalan Misi Ambisius Galatasaray

Galatasaray ingin mendatangkan striker PSG Zlatan Ibrahimovic dan pemain sayap Bayern Muenchen Arjen Robben.

Liputan6.com, Istanbul - Misi ambisius diusung Galatasaray para bursa transfer musim panas 2015. Klub raksasa Turki itu ingin mendatangkan dua bintang sepak bola Eropa, yakni Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) dan Arjen Robben (Bayern Muenchen).

Galatasaray memang telah mendatangkan lima pemain baru, tetapi hanya Lukas Podolski yang memiliki nama besar.

Karena itu, Galatasaray ingin merekrut Ibrahimovic dan Robben. Juara Liga Turki musim lalu tersebut tidak ingin kalah dengan pesaingnya, Fenerbahche yang telah mendatangkan Robin van Persie dan Luis Nani dari Manchester Untied.

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol penutup bagi PSG di stadion soldier, Chicago, AS, Kamis (30/7/2015). Paris Saint – Germain menang dengan skor 2-0 atas Manchester United. (Reuters/Mike diNovo)

"Galatasaray berbicara dengan Ibrahimovic sebulan lalu. Dia memiliki kontrak dengan PSG selama setahun lagi," klaim Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim seperti dilansir Goal, Selasa (25/8/2015).

"Direktur olahraga kami Guilliano Terraneo telah berbicara dengan Mino Raiola (agen Ibrahimovic) dan bertanya situasi Ibrahimovic di PSG, tapi Raiola mengatakan jika ia (Ibrahimovic) pergi, itu hanya untuk Fenerbahce dan bukan Galatasaray."

"Mendapatkan Ibrahimovic dari PSG sekitar 14 juta euro dan mereka berpikir untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi," tambah Yildirim.

"Namun, ia bisa meninggalkan PSG untuk Milan. Saya tidak tahu apa yang akan menjadi terjadi, tapi ia bisa bergabung Fenerbahce tahun depan juga."

Arjen Robben (teamtalk.com)

"Kami juga berbicara dengan Muenchen tentang Robben, tetapi mereka tidak ingin menjualnya," tambahnya. (Bog/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini