Sukses

Ditahan Gijon, Madrid Salahkan Wasit

Madrid kini harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Betis.

Liputan6.com, Madrid - Tim promosi Sporting Gijon berhasil menahan imbang Real Madrid pada pertandingan pertama La Liga, Senin (24/8/2015) dini hari WIB di stadion Molinon. Meski Madrid menguasai permainan, tapi tak satupun gol bisa dilesakkan Cristiano Ronaldo cs.

Mengomentari hasil pertandingan, Direktur Real Madrid Emilio Butragueno sempat menyalahkan wasit karena keputusannya tidak memberikan penalti kepada Cristiano Ronaldo.

"Ada insiden di babak pertama ketika Ronaldo ditarik di depan gawang," kata Butragueno kepada Canal Plus. "Itu jelas dari tayangan ulang bahwa itu adalah penalti, tapi wasit tidak melihatnya seperti itu."

Butragueno mengakui laga melawan Gijon adalah pertandingan yang sangat sulit. Madrid sebenarnya sudah berusaha keras melakukan tekanan, namun tetap tidak bisa mencetak gol.
Real Madrid vs Sporting Gijon

"Kami mencoba menguasai lagi permainan di babak kedua dan mereka telah dikepung, tapi kiper Ivan Cuellar bermain sangat brilian," katanya.

"Tim sebenarnya pantas menang dengan sejumlah peluang yang kami punya, dan itu bukan hasil yang kami harapkan," ujarnya. "Sekarang kita harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Real Betis."

Sementara itu, pelatih Madrid Rafael Benitez mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini melihat timnya sudah bermain maksimal.

"Di babak pertama, kami banyak memberi peluang untuk Gijon. Di babak kedua, kami seharusnya bisa menangkan pertandingan," ucap eks pelatih Napoli itu.(Ian/Ary)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.