Sukses

64 Bocah Berbakat Berkesempatan Dilatih Bintang NBA

Hanya 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan terbaik yang akan dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia 2015 All-Stars.

Liputan6.com, Jakarta - Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2015 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag berlangsung meriah. Acara yang digelar di Cilandak Sports Center, Jakarta, dari tanggal 22-23 Agustus itu diikuti lebih dari 1.600 anak-anak.

Para peserta mendapat ilmu bermain basket yang meliputi lima pelatihan dasar berupa: Core, Ball Handling, Footwork, Shooting dan Passing.

Di hari terakhir Selection Camp dipilih 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan berusia 10-14 tahun yang paling menonjol untuk mengikuti National Training Camp pada 28-30 Agustus 2015.

Dengan lolos National Training Camp,  ke-64 anak berbakat ini akan mendapatkan kesempatan dilatih pemain NBA dari tim juara Golden State Warriors,  Marreese Spights.

Sebanyak 64 peserta National Training Camp bakal bersaing dan berkompetisi untuk menjadi Jr. NBA Indonesia 2015 All-Stars. Hanya 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan terbaik yang akan dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia 2015 All-Stars.

Jr. NBA Indonesia 2015 merupakan edisi kedua yang digelar di Indonesia. Pada tahun kedua, sebuah program menarik yang baru ditambahkan pada yakni Program Beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation.

Program ini akan memberikan beasiswa bagi pelajar dan pelatihan khusus bagi pelatih basket di Indonesia. Sebanyak 20 peserta “Jr. NBA Indonesia 2015 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag” akan mendapatkan beasiswa dari Tahir Foundation senilai 1.000 dolar AS untuk mendukung kebutuhan pendidikannya. (Jnp/Ary)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

Milan Pakai Trik "Gratisan" Demi Pulangkan Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.