Sukses

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Maxi Biancucchi pemain yang juga terbilang subur untuk urusan mencetak gol.

Liputan6.com, Salvador - Keluarga besar Lionel Messi tampaknya memang dikaruniai talenta luar biasa dalam urusan sepak bola. Baru-baru ini, rekaman aksi sepupu dari Messi, Maxi Biancucchi, menjadi perbincangan di kompetisi sepak bola Brasil.

Biancucchi membela Bahia, klub yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Brasil. Dia biasa beroperasi sebagai penyerang sayap, dan gol Biancucchi menjadi penentu kemenangan Bahia atas Sport Recife di ajang Copa Sudamericana.

Pada Rabu (19/8/2015) malam waktu setempat, Biancucchi mencetak gol dengan mengandalkan kecepatannya. Bola liar yang terpantul dari kaki bek Sport Recife diambil pemain berusia 30 tahun itu, sebelum akhirnya mengecoh kiper lawan dan melepaskan tendangan akurat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biancucchi Juga Raji Bikin Gol

Gawang Sport Recife akhirnya pun bergetar oleh tendangan Biancucchi, dan itu menjadi gol semata wayang dalam laga tersebut. Gol itu mendapat pujian dari banyak pihak dan dinilai sebagai salah satu yang berkualitas.

Gol tersebut kemudian membuat publik mulai menyebut bahwa Biancucchi memiliki seni bermain sepak bola seperti Messi. Julukan El primo de Messi alias sepupunya Messi pun semakin melekat dalam diri pemain kelahiran Rosario, Argentina ini.

Kemenangan 1-0 itu juga membuat Bahia sedikit bernafas lega ketika harus melakoni laga leg kedua di markas Sport Recife di babak kedua  Copa Sudamericana. Sepanjang tahun ini, Biancucchi telah menjaringkang 12 gol untuk Bahia di semua kompetisi. (Win/Ian)

Baca juga:

Ditolak Mayweather, Amir Khan Tantang Pacquiao Naik Ring

Seperti Ini Reaksi Van Gaal Setelah Pedro Gabung Chelsea

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini