Sukses

Valencia Tersandung di Pekan Pertama

Padahal Alvaro Negredo sudah dimainkan sejak menit pertama.

Liputan6.com, Madrid- Valencia gagal mewujudkan ambisinya memulai La Liga 2015-2016 dengan kemenangan. El Che dipaksa bermain imbang tanpa gol ketika dijamu Rayo Vallecano di Estadion del Rayo Vallecano, Minggu (23/8/2015) dini hari WIB.

Valencia sangat kesulitan menjebol gawang Vallecano yang dikawal oleh Tono. Padalah di laga ini pelatih Nuno Santo sudah menurunkan striker baru Alvaro Negredo sejak menit pertama.

Masuknya pemain muda berbakat Zakaria Bakkali serta Rodrigo di babak kedua juga tidak banyak membantu. Hingga peluit panjang ditiup, Valencia gagal mencetak gol.

Hasil imbang tanpa gol juga didapat Real Sociedad ketika dijamu Deportivo La Coruna. Sedangkan Espanyol yang tampil di laga perdana sukses mendulang poin penuh.

Rival sekota Barcelona ini menekuk tamunya Getafe 1-0. Kemenangan Espanyol tidak lepas dari gol cepat yang dicetak oleh Salva Sevilla kala laga baru berjalan tiga menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini