Sukses

Eksklusif: Dubes Inggris Bicara Liverpool dan Sepakbola Indonesia

Duta besar (dubes) dan Berkuasa Penuh Kerajaan Inggris untuk Republik Indonesia Moazzam Malik bertamu ke redaksi Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Duta besar (dubes) dan Berkuasa Penuh Kerajaan Inggris untuk Republik Indonesia Moazzam Malik bertamu ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dia berbicara banyak tentang sepak bola dengan Liputan6.com.

Moazzam Malik mengatakan kalau dirinya mencintai Liverpool sejak usianya masih kecil. Bahkan, saking cintanya dengan dengan Liverpool, dia menularkannya kepada anak-anaknya.

Selain berbicara mengenai Liverpool, dubes Muslim Inggris pertama di Indonesia itu berharap tim-tim Liga Premier Inggris bisa mengunjungi Tanah Air. Sebab, menurutnya, kedatangan tim-tim asal Ingris bisa mengajarkan Indonesia tentang bermain sepak bola yang baik dan benar.

Dia juga membicarakan tentang kekisruhan sepak bola di Indonesia. Mau tahu selengkapnya perbincangan Liputan6.com dengan Moazzam Malik mengenai sepak bola?

Lihat di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini