Prediksi Susunan Pemain Inter vs Atalanta

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 23 Agu 2015, 15:24 WIB
Diperbarui 23 Agu 2015, 15:24 WIB
Prediksi Internazionale vs Atalanta (Liputan6.com/Yoshiro)
Perbesar
Prediksi Internazionale vs Atalanta (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berjumpa lawan yang mudah mereka taklukkan jika tampil di laga perdana Serie A. Senin (24/8/2015) dini hari WIB, Internazionale bakal menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

Sejarah mencatat, Atalanta merupakan makanan empuk Inter jika pertemu di partai pembuka. Dari empat pertandingan di laga perdana, Inter menang tiga kali atas Atalanta. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Melihat sejarah tersebut, pelatih Inter, Roberto Mancini menerapkan formasi 4-3-3. Dia bisa mengandalkan Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Stevan Jovetic, atau yang lebih dikenal dengan trio "Paijo" di lini depan.

Untuk lini tengah, Mancini bisa mengandalkan gelandang baru Inter, Geoffrey Kondogbia yang dapat berkolaborasi dengan Gary Medel Assane Demoya Gnoukouri. Sedangkan Samir Handanovic masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Internazionale.

Sementara itu, pelatih Atalanta, Edy Reja tampak tidak mau kalah saing dengan Inter. Dia menerapkan formasi 4-4-2 dengan menempatkan Richmond Boakye dan Alejandro Gomez di lini depan.

Carlos Carmona dan Luca Cigarini bisa diandalkan dalam mengatur serangan Sampdoria. Sedangkan kapten Gianpaolo Bellini menjadi komandan yang tepat di lini pertahanan.(Cak/Ian)

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Sampdoria:

 Prakiraan susunan pemain Inter vs Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya