Sukses

Pernah Ditolak, Juve Ajukan Tawaran Baru ke Draxler

Pernah Ditolak, Juve Ajukan Tawaran Baru ke Draxler

Liputan6.com, Turin - Juara bertahan Serie A, Juventus, rupanya masih terus mengejar tanda tangan gelandang muda Jerman Julian Draxler. Beberapa laporan menyebutkan Juve telah membuat proposal baru untuk Draxler, usai klubnya Schalke 04 memperingatkan tak ingin menunggu lama hingga tenggat bursa transfer ditutup.

Bianconeri memang tengah mengincar seorang trequartista atau penyerang lubang, dan mereka telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Draxler. Namun, penawaran pertama Juve kepada Schalke sempat ditolak.

Tuttosport melaporkan kalau tawaran baru dari Juve telah masuk ke meja Direktur Olahraga Schalke Horst Heldt. Si Nyonya Tua mengajukan angka berkisar 18 juta euro atau Rp 275 miliar lebih.

Harga tersebut belum termasuk dengan bonus sebesar 9 juta euro, tergantung banyaknya penampilan sang pemain serta kontribusinya di lapangan.

Heldt memang memperingatkan kalau Si Nyonya Tua harus bergerak cepat jika mereka ingin membuat proposal baru dan tampaknya hal tersebut langsung direspon Juve. Koran Gazzetta dello Sport malah menulis bahwa Juve memasukkan tawaran hingga 20 juta euro dengan bonus 10 juta melihat penampilannya selama tiga tahun ke depan.

Sejumlah cedera memang membatasi jam terbang Draxler di Schalke selama dua musim terakhir. Oleh karena itu Juve teratrik untuk membayar dengan harga penuh bila pemain 21 tahun itu bebas dari cedera. Pemain ini naik daun sejak dipanggil membela Jerman di Piala Dunia 2014 hingga ikut membawa negaranya juara. (Ris/Ary)


Baca Juga:
Sulit Dapat Draxler atau Gotze, Juve Kejar 2 Pemain Ini
Kabar Buruk Hampiri Juventus Jelang Musim Dimulai
Profil Napoli: Era Baru di Bawah Sarri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.