Sukses

Fernandinho: Diego Costa Tukang Provokasi Lawan

Kedua pemain kerap terlibat konfrontasi saat City bertemu Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester City Fernandinho mengklaim striker Chelsea Diego Costa sering memprovokasi lawannya. Hal tersebut terjadi ketika laga City melawan Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin.

Pemain asal Spanyol itu dikabarkan menghampiri Fernandinho di lorong stadion karena tidak terima dirinya mengalami konfrontasi berlebihan. Namun, aksi itu langsung dilerai oleh rekan satu timnya.

Pada laga tersebut, Fernandinho dan Diego Costa memang sering berduel. Akibat duel itu kepala Costa mengalami luka.

Tetapi, Fernandinho menggangap bahwa kejadian itu murni karena kecelakaan. Pemain Brasil itu juga mengatakan hal seperti itu lumrah saja dalam pertandingan sepak bola.

"Itu adalah kecelakaan, yang wajar terjadi dalam satu pertandingan. Hal tersebut biasa terjadi di sepak bola," jelas Fernandinho pada Daily Star.

"Costa memang selalu mencoba untuk memprovokasi lawan, namun saya mencoba tenang dan bermain seperti biasa. Saya tidak ingin berkelahi atau melakukan konfrontasi dan saya hanya ingin bermain untuk tim," tambahnya.

Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea 3-0 pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (16/08/2015) di Etihad Stadium. (Oleh Dhitya Dhito) (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini