Sukses

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Nama dokter cantik Chelsea itu semakin terkenal ketika berselisih paham dengan manajer Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Nama Eva Carneiro benar-benar mengguncang dunia dalam beberapa hari terakhir. Nama dokter cantik Chelsea itu semakin terkenal ketika berselisih paham dengan manajer Jose Mourinho.

Pada pekan pertama Liga Premier Inggris, Mourinho memarahi Eva karena terlalu lama memberikan perawatan kepada Eden Hazard. Karena hal itu, Mourinho memutuskan untuk menyingkirkannya dari bangku cadangan The Blues (sebutan Chelsea).

Nama Eva semakin terkenal ketika media asal Inggris, The Sun membeberkan skandal seksnya. The Sun bahkan rela membayar mantan pacar Eva, yakni Rupert Patterson-Ward untuk mengungkapkan skandal seks dokter cantik tersebut.

Patterson-Ward mengungkapkan, Eva pernah bercinta di rumahnya sendiri bersama salah satu pemain Chelsea yang tidak disebutkan identitasnya. Eva, kata Patterson-Ward wanita hyperseks.

Eva dan mantan pacarnya, Rupert Patterson-Ward.

Untuk membenarkan penjelasannya tidak mengada-ada, Patterson-Ward menunjukkan foto-foto yang membuktikan kalau dia benar-benar mantan kekasih Eva.

"Dia menghancurkan hidup saya. Eva mengatakan kepada saya kalau dia sudah tidur dengan salah satu pemain Chelsea. Dia mengatakan itu untuk membuat saya merasa buruk," imbuh Patterson-Ward.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggila seks

Lebih lanjut, pria berambut pendek tersebut mengatakan, mimpinya untuk membina rumah tangga bersama Eva kandas karena kegilaan dokter cantik tersebut terhadap seks.

"Saya sangat tergila-gila kepadanya. Bahkan, kami sudah merencanakan membangun kehidupan berumah tangga. Tapi dia menghajar dan membuang saya," dia menegaskan.

Eva Carneiro

"Eva merupakan wanita sensual dan itu tidak banyak diketahui orang. Dia wanita kejam dan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya. Dia selalu membanggakan dirinya karena sangat populer di kalangan pemain. Dia sangat suka diperhatikan," Patterson-Ward menutup, (Cak/Rjp)

Baca juga:

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Mourinho Pahami Ambisi Duo Manchester Musim Ini

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini