Sukses

Babak I: Cech Kebobolan Lagi, Arsenal Diimbangi Crystal Palace

Untuk kali ketiga, gawang Petr Cech kejebolan di ajang Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Saling berbalas gol terjadi di babak pertama antara Crystal Palace melawan Arsenal di Selhurts Park, London, Minggu (16/8/2015) pada pekan kedua Liga Premier Inggris. Hingga turun minum, skor masih imbang 1-1.

Tampil di kandang sendiri, Crystal Palace tampil menekan. Tim asuhan Alan Pardew itu coba mengancam pada menit keenam. Yohan Cabaye melepaskan tendangan dari jarak jauh. Namun usahanya masih diblok pemain Meriam London (sebutan Arsenal).

Tiga menit kemudian, Arsenal balik mengancam. Aaron Ramsey melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak jauh. Namun bola hasil sepakannya masih tepat dipelukan kiper Crystal Palace, Alex McCarthy.

Meriam London akhirnya berhasil menjebol gawang Crystal Palace pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan silang Mesut Ozil, tendangan voli Olivier Giroud merobek gawang McCarthy.

Selebrasi Olivier Girous usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace.

Sepuluh menit kemudian, Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan. Sepakan mendatar Joel Ward dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan bawah gawang Arsenal yang tidak bisa dihentikan Petr Cech.

Menit ke-32, Giroud melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti Crystal Palace. Namun sayangnya, bola hasil sepakan pemain Timnas Prancis itu masih belum menemui sasaran.

Crystal Palace vs Arsenal

Lima menit kemudian, Meriam London punya peluang emas untuk mencetak gol. Berawal dari umpan silang mendatar Mesut Ozil dari sisi kanan pertahanan Palace. Bola langsung disambar Ramsey menggunakan tumitnya. Namun, McCarthy melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan harus puas dengan skor imbang 1-1. (Cak/Rjp)

Susunan pemain

Crystal Palace: McCarthy, Ward, Dann, Delaney, Souare, Zaha, Cabaye, McArthur, Puncheon, Bolasie, Wickham

Arsenal: Cech, Bellerin, Mestesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Cazorla, Ozil, Sanchez, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini