Sukses

Ramsey Buka Suara Soal Kutukan Kematian

Setiap Ramsey mencetak gol, ada saja publik figur yang meninggal, kenapa?

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, gerah dengan statusnya sebagai 'pencabut nyawa'. Pasalnya banyak orang menilai Ramsey memiliki kutukan dikakinya, terbukti dengan meninggalnya orang-orang terkenal usai gelandang Wales itu mencetak gol.

Entah kebetulan atau tidak, banyak publik figur yang meninggal usai Ramsey mencetak gol bagi The Gunners. Yang terakhir adalah meninggalnya aktor senior, Robin Williams pada Agustus 2014 lalu.

Aaron Ramsey mencoba mengecoh pemain West Ham United

Saat itu Ramsey turut mencetak satu gol saat The Gunners menghajar Manchester City 3-0 di ajang Community Shield pada Minggu (10/8/2014), keesokan harinya, pemeran film 'Jumanji' meninggal dunia akibat bunuh diri.

"Rumor yang paling banyak saya dengar adalah orang-orang meninggal setelah saya mencetak gol. Banyak opini ketika saya mencetak gol dan seseorang meninggal," ucap Ramsey seperti dilansir Metro.

Bukan hanya Robin Williams, namun beberapa nama besar seperti Steve Jobs, Osama bin Laden, Whitney Houston, hingga Paul Walker, meninggal usai Ramsey mencetak gol.

"Itu hanya rumor gila, meski saya berhasil mengenai (kutukan) itu beberapa penjahat," tutup Ramsey. (Ton/ Vid)

Baca juga:

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

"Sterling Bakal Lebih Hebat di City Ketimbang Bersama Liverpool"

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini